25
Jan
17

Jadi begini, sore ini hujan. Kau tahu?

Biasanya sore hujan seperti ini kamu menyeduh tehmu aku menyeduh kopi pahitku

Kamu terus saja mencibirku, katamu mana yang lebih pahit kopiku atau hidupku

Jawabanku hanya satu, tersenyum sinis sambil memberi garam pada tehmu

Itu balasanku, kataku

Ini bukti bahwa satu tindakan lebih dari kalimat yang beribu

Biasanya sore hujan seperti ini kamu dan aku akan bercerita tentang rindu dan sendu

Biasanya sore hujan seperti ini kamu dan aku akan bercerita tentang buku

Membaca buku adalah kegemaranku dan kegemaranmu

Keinginanku dan keinginanmu satu, membuat rumah dengan perpustakaan penuh buku

Makan buku, mandi buku, minum buku akan jadi keseharian kamu dan aku

Pembicaraan ini terjadi dulu.

 

Jadi begini, sore ini hujan. Kau tahu?

Aku menyeduh kopiku, tapi tidak lagi ditemani tehmu.

Aku menyeduh kopiku, menulis puisi rindu tentang kamu dan aku.

0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

