05
Oct
13

Malam Semakin Larut

Malam semakin larut namun mulut kita masih tak mampu menutup. Kopi di atas meja pun masih belum habis kita susup.

MULA-MULA

Ada saja celoteh yang menyeruak dalam pertemuan kita. Dari hal paling sederhana seperti, “kamu sibuk apa?” hingga pembicaraan busuk tentang para petinggi negara yang tak berwibawa. Bersama mereka waktu tampak begitu sempurna, jeda sedikit saja hampir tak ada. Sungguh aku tak pernah menyangka, cerita kita akan berjalan cukup lama.

TERIMA KASIH

Sudah habis kata untuk membanggakan mereka, hanya terima kasih dan syukur tiada tara atas kebaikan Tuhan mempertemukanku dengan mereka. Meski kami tak banyak berjumpa tapi selalu ada makna di setiap temunya. Aku tahu kami tak sama. Aku tahu kami berbeda tapi di situlah perjalanan kami tampak begitu indahnya. Perdebatan sengit bukan tak pernah ada, kekecewaan kecil jelas buat kita merana. Namun, ketika kita bicara rasanya semua sirna. Yang ada hanya pelajaran berharga untuk ke depannya.

RAHASIA

Aku beri tahu satu rahasia. Percakapan dengan kalian adalah terapi tanpa dana. Aku bukanlah orang yang bisa percaya, tapi bersama kalian aku tak pernah berhenti belajar percaya. Bersama kalian aku aku merasa masih dicinta. Bersama kalian hidupku jauh lebih memesona. Jika kalian tahu hidupku sungguh membosankan, tetapi Tuhan mengirim kalian untuk buatku lebih ceria.

SEMOGA

Aku tak pernah tahu berapa lama lagi jalan cerita kita tetap ada. Aku tak pernah lupa bahwa kita memiliki impian masing-masing, yang nantinya akan membuat kita jarang berkontak mata. Aku hanya mampu berdoa semoga jalan kita adalah jalan bahagia. Aku hanya mampu berdoa kita tak akan pernah lupa untuk tetap bertegur sapa dan titip rindu dalam doa. Aku mengasihi kalian semua Gank GILA, Tuhan memberkati kita semua J

Malam semakin larut, kita pulang kembali ke jalan kita masing-masing. Hanya tersisa pahit kopi dan manis canda yang tak akan pernah lekang oleh masa.


0 Responses to “Malam Semakin Larut”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

